[tab] [content icon="eye" title="Desain"]
Smartphone ini tergolong kelas menengah yang diklaim terbuat dari material metal premium dengan proses yang idealis. Desainnya mewah dilengkapi dengan sisi-sisi yang melengkung.
[/content] [content icon="camera" title="Kamera"]
Smartphone ini menggunakan kamera belakang berukuran 16 megapiksel yang dilengkapi fitur seperti laser autofocus hingga LED flash. Sedangkan kamera depan tak kalah dahsyatnya dengan menyematkan kamera berukuran 8 megapiksel.
[/content] [content icon="tachometer" title="Prosesor"]
Nokia 6 menggunakan prosesor octa-core dengan chipset snapdragon 430 yang membuat kinerja smartphone lebih lancar. Prosesor grafis pun cukup tangguh dengan menggunakan GPU Adreno 505. Nokia 6 ini tidak akan mengecewakan penggunanya yang mengutamakan prosesor.
[/content] [content icon="line-chart" title="RAM"]
Saat ini RAM menjadi salah pertimbangan penting bagi orang yang akan membeli smartphone. Nokia 6 menggunakan RAM dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 4GB. Lebih dari cukup untuk kegiatan multitasking atau bermain game dengan ukuran besar.
[/content] [content icon="battery-full" title="Baterai"]
Smartphone ini menggunakan baterai dengan ukuran yang cukup besar yaitu 3.000 mAh. Nokia 6 mampu bertahan selama 768 jam dalam keadaan stand by. Ponsel ini juga dilengkapi fitur quick charge 3.0 yang dapat mengisi daya hingga 4 kali lebih cepat dibanding menggunakan charger biasa.[/content] [content icon="money" title="Harga"]
Nah ini salah satu kelebihan utama dari Nokia 6. Dengan spesifikasi jempolannya, Nokia 6 hanya dibanderol sekitar 3 jutaan. Sangat murah untuk ukuran smartphone dengan spesifikasi dewa. Kamu bakal susah menemukan smartphone seperti Nokia 6 dengan harga seperti itu. Nokia 6 cocok untuk kamu yang hobi berfoto-foto ria menggunakan smartpone.
[/content] [/tab]

Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget